Belajar Berenang

Belajar Berenang

Belajar Berenang

berenang adalah normal bagi anak-anak, tetapi orang dewasa Mungkin sedikit mengganggu, tetapi jika Anda bosan dipanggang di matahari, ketika teman bermain di air, dingin menyegarkan, saatnya bagi Anda Menelan Anda kebanggaan dan kecemasan mengalahkan. bawah ini Anda akan menemukan petunjuk tentang cara untuk belajar berenang.

Belajar Berenang
Belajar Berenang

Jika Anda tidak merasa nyaman di dalam air, beri diri Anda waktu Datang perlahan ke dalam air dan pemanasan di dalam air, meletakkan busur turun ke dagu.. Ulangi kegiatan ini dalam interval 5-menit interval selama sekitar satu jam. Mintalah seorang teman kepada perusahaan, jika Anda tidak merasa nyaman berdiri sendirian di air . kemudian, mencoba untuk tetap kepala Anda di bawah air. Hitung berapa detik, menahan air Mulai selama lima detik,. kemudian mencoba untuk mempertahankan 15, 20, 25, dll Ulangi sampai Anda berhasil mendapatkan waktu terpanjang – sebaiknya dekat dengan – 2 menit .. napas setelah bekerja pada daya apung Pilih kedalaman air yang sesuai sehingga mereka tidak menggantungkan mana Anda berdiri, tapi datang dagu. Kemudian terjun ke air dan mengejar lutut ditarik dada Ulangi latihan ini serta perpanjangan waktu dalam kasus pernapasan..
Lalu pergi ke bagian yang lebih dalam dari kolam, tapi di dekat tali. Pergilah ke air dan menjaga tali dari nya tubuh mengambang di atas air. Lakukan latihan ini selama 2 minggu Lalu cobalah menjauh dari pantai sekitar 1-2 meter memegang tali.. Pindah tangan Anda dari sisi ke sisi sementara .. mencoba untuk memindahkan kaki Anda Ulangi latihan ini pada dangkal dan
kolam yang dalam mulai belajar berenang Tahan panah pada dinding luar kolam renang, atau di air sangat dalam dalam kasus tembok rendah – .. berdiri kembali padanya dan bersandar di dinding .. satu kaki deposito tangan seperti dalam doa, lengan, menolak untuk meluruskan dinding lutut luar – dengan kedua kaki – dan dimasukkan ke kepala air harus ditempatkan di bawah air, tangan Setiap kali saya mencoba untuk berdiri keluar dari Murka sulit untuk .. jangkauan terjauh Jika Anda berolahraga di dalam air – tanpa Murka -.. kemudian berdiri kedalaman dari sistem sabuk untuk lengan dan kepala adalah Coba sama untuk mengetuk bagian bawah sedemikian rupa sehingga seluruh energi difokuskan pada gerakan horisontal, bukan vertikal ..

Leave a Reply