Kegiatan Belajar Berenang

Kegiatan Belajar Berenang

kami akan memberikan tips bermanfaat untuk Belajar Berenang:

1. Lakukan Pemanasan kecil terlebih dahulu sebelum melakukan kegiatan belajar berenang, ajak anak anda untuk stretching kecil dahulu / lari di tempat untuk meregangkan otot otot sekaligus menyesuaikan dengan keadaan di kolam renang agar anak merasa nyaman. Ajak anak anda “happy”. Jangan  memaksa anak anda untuk belajar berenang jika “mood” nya sedang kurang baik, biarkan agar anak anda yang meminta terlebih dahulu untuk belajar berenang.

Kami Butterfly Swimming Couse akan berbahagia sekali jika anak-anak didik kami berhasil. Kepuasan  tersediri jika anak yang sebelumnya takut dengan air setelah kami ajak bermain dan belajar berenang anak tersebut langsung bisa berenang hanya dengan 1x pertemuan – 4 x pertemuan.

Kami merasa bahagia  bisa mengajarkan anak-anak berenang, sebab berenang sangat bermanfaat sekali. Jangan sampai diri anda tidak bisa berenang !

suatu saat entah kapan anda sangat kurang bahagia atau kecewa dengan pertanyaan : KENAPA SAYA TIDAK BISA BERENANG ?

Kami akan berikan tips ini untuk Semua Siapa saja yang ingin mengajar atau belajar berenang.

JIKA ADA KESULITAN HUBUNGI KAMI : ” BUTTERFLY SWIMMING COURSE “

Butterfly Swimming Course
Butterfly Swimming Course

Lakukan Pemanasan dengan ajak anak anda bernyanyi, tepuk tangan, ajak dia happy. jika anak anda telah terlihat wajahnya senyum dan happy, anak anda sudah merasa nyaman dengan kolam renang tersebut.

Pemanasan stretching Butterfly Swimming Course
Pemanasan stretching Butterfly Swimming Course

Tahapan untuk selanjutnya ajak anak anda duduk di tepi kolam renang dengan memasukan kaki terlebih dahulu , JANGAN LANGSUNG MENGAJAK ANAK UNTUK LANGSUNG MASUK AIR !! 

Tujuannya : untuk penyesuaian suhu tubuh dengan air kolam tersebut dan nyaman dengan anak-anak

jika anda ingin menambah rasa aman dan nyaman untuk mengajar gunakan ban punggung/ back buoy. Tujuan menggunakan ban punggung agar anak anda lebih leluasa pada saat melakukan gerakan tanpa ada yang menghalangi. Tubuh anak akan berada dalam posisi melayang, sehingga anak-anak yang baru belajar berenang akan merasa nyaman dan aman.

Buat gelembung kecil dengan cara menarik nafas dari mulut dan menghembuskannya di dalam air, agar tubuh anak menyesuaikan dengan kondisi air kolam.

Tidak perlu memaksa anak untuk melakukan hal tersebut, jika anak belum mau melakukannya. Biarkan dahulu sebelum anak nyaman dengan kondisi kolam ajak lah bermain, bernyanyi, bercerita biarkan anak merasa Fun dan Happy.

Kami berikan Video ini untuk anda : SILAHAKAN LIHAT VIDEO INI !

 

Jika ada kesulitan bisa langsung hubungi kami TEAM BUTTERFLY SWIMMING COURSE 

 

Setelah melakukan pemanasan dan anak anda telah merasa nyaman silahkan masuk ke tahapan selanjutnya.

 

TAHAPAN BELAJAR BERENANG SELANJUTNYA << KLIK DISINI >>

 

Share this:
Share this page via Email Share this page via Stumble Upon Share this page via Digg this Share this page via Facebook Share this page via Twitter